Rabu, Maret 20, 2013

OFFICE SUITE PRO 7 GRATIS FOR ANDROID

hai hai,,,sahabat MAJALAH INTERNET...kembali hadir  mas Miko Miki disini untuk berbagi aplikasi yang khusus buat penggemar Android. Kali ini, sebuah aplikasi office yaitu Office Suite Pro 7, yang sebenarnya premium... tapi kamu bisa mendapatkannya secara gratis disini alias gak di tarik duit sepeser pun. hehe..
nah tuh kan, harga sebenarnya adalah USD 9.99... Hmm, bagi kita kita yang anak kuliahan yang duit cukup buat bayar kos sama kuliah aja, tentunya agak mikir juga kan kalau mau beli. but dont be to deep kalo mikir ya,,,sebab di blog ini,,, saya akan share aplikasi tersebut.
Bagi saya nih, OfficeSuite Pro ini penting banget, karena selain saya hobbi nulis puisi dan juga buat novel..saya juga sering memanagemen keuangan saya menggunakan excel. so, gak usah buka buka laptop lagi.
berikut ini kita lihat screenshootnya:







Tanpa buang waktu, langsung aja download file .apk nya dibawah ini:
jangan lupa support majalah internet and dont forget to bookmark its.

3 comments

Kamis, September 26, 2013 10:57:00 AM

Makasih mas bro mantabbb

Sabtu, Desember 07, 2013 8:28:00 AM

terima kasih majalah internet

Minggu, November 23, 2014 4:28:00 PM

Matur kasih bro

Poskan Komentar